oleh

Krisis Signal Telekomunikasi di Taliabu, PT. Telkomsel dan Kemeninfo Diminta Atasi

BOBONG, Lintasmalut.net – Perusahan Telekomunikasi terbesar di Indonesia seperti PT. Telkomsel diminta untuk segera mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Pulau Taliabu , Provinsi Maluku Utara.

Permasalahan tersbut berupa pelayanan yang diberikan terkesan setengah hati.Pasalnya, sudah memasuki tiga bulan layanan 4G maupun H+ serta  telepon tidak berfungsi , sehingga warga merasa kesal dengan pelayanan yang diberikan oleh PT. Telkomsel .

“ Sudah hampir tiga bulan ini, kami kesulitan menelpon maupun berinternetan,” kata Norvic ( 34) kepada Lintasmalut.net, selasa (04/12/2018) pagi tadi.

Lanjutnya, warga di pesisir  selatan maupun utara  Pulau Taliabu ,serta ibukota kabupaten ( Bobong, red) juga mengalami masalah yang sama yakni signal yang dipancarkan oleh sejumlah BTS tidak dapat berfungsi.

“ Signal ada, tetapi untuk berkomunikasi tidak bisa ,” jelasnya.

Norvic berharap, pihak PT. Telkomsel pusat maupun Kementerian Infokom segera mengatasi masalah ini,sebab saluran telekomunikasi saat ini menjadi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Selaku masyarakat, saya berharap  kepada PT. Telkomsel dan Kemeninfo sesegera mungkin dapat mengatasi masalah ini,” harapnya. ( red)

Komentar