oleh

Kunjungi Desa Aupuonhia Bupati Beri Bantuan Kepada Komunitas Adat Terprncil

Bupati Kepsul saat Memberikan sambutan di Desa Aupuonhia Mangoli Selatan pada Acara Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Adat Terpencil

SANANA, Lintasmalut.net – Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes yang didampingi Sekretaris Daerah Umar Umabaihi dan Dandim 1510 Letkol TNI Karina Susilo mengunjungi Desa Aupuonhia Kecamatan Mangoli Selatan Provinsi Maluku Utara, kunjungan itu dilakukan dalam rangka menyerahkan bantuan sosial Komiditas Adat Terpencil (KAT),Rabu (30/1/2019).

Penyerahan bantuan tersebut, diberikan langsung oleh Bupati Hendrata yakni, 75 unit rumah, sembako, peralatan dapur serta peralatan pertanian dan bibit Cengkeh per KK 5 Pohon untuk warga Desa Aupuonhia.

Bupati Hendrata di tengah-tengah masyarakat menyampaikan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan Program presiden Jokowi yang diupayakan sejak tahun 2018 untuk hadir di Kepulauan Sula, guna membangun Desa dan Daerah.

“Saya hanya mengingatkan Masyarakat yang menerima Bantuan ini agar dapat menjaga semua bantuan pemerintah dengan baik,sehingga dapat dinikmati secara berkelanjutan,” pinta Bupati.

Bupati juga menghimbau agar warga masyarakat Desa Aupuonhia bisa menjaga kantibmas jelang pemilihan umum Tahun 2019, sehingga proses pemilihan berkonsultasi dengan baik.

“Warga dan Kepala Desa harus bersinergi untuk membangun Desa tanpa saling memfitnah, sehingga pembangunan berjalan aman lancar demi terwujudnya kesejahteraan rakyat di Desa Aupuonhia,” tandasnya. (Mr.f)

Komentar