oleh

Laga Pertandingan Bola Kaki, AJT Kalahkan Tim Desa Talo Fc 9 – 4

Tim AJT Taliabu Saat Berlaga Melawan Tim Orang Punya Desa Talo (foto:Yanto/Lintas Malut)

BOBONG – Laga pertandingan sepak bola Tim Aliansi Jurnalis Taliabu (AJT) kalahkan Tim Desa Talo 9 – 4 pada pertandingan Bola Kaki yang di laksanakan Angkatan Muda Gereja Protestan (AMGP) dalam perayaan HUT Ke 86 Kamis (21/3/2019) Pukul 16.00 sore tadi.

Kerja sama Tim Talo Fc yang dipimipin Kepala Desa (Kades) yang juga selaku Capten Tim kesebelasan mampu membobol Gawang AJT dengan Skor 4 – 1 di leg pertama, namun hal tersebut tidak mempengaruhi semangat Tim AJT dan memasuki Paru Ke dua AJT mengejar ketertinggalan langsung membalas 8 Gol dari Palo Fc dan Skor berubah menjadi 9 – 4 hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini kata manager tim AJT Ariyanto samil, merupakan sebuah prestasi membanggakan yang harus dipertahankan pada babak selanjutnya.

Dia berharap AJT yang dipimpin Ridarmanto selaku kapten keseblasan sekaligus pelatih dapat membawa pulang piala sehingga tentunya di dasari oleh kekompakan dan kesolidan tim dan itu harus tetap dijaga,

“Saya sangat yakin, dengan mempertahankan gaya Main ini saja kita sudah bisa menangkan pertandingan ini sehingga kekompakan Dan kesolidan teman – teman AJT harus dijaga, saya yakin kita pasti juara,” Ujarnya.

Sebelumnya, Tim AJT telah kalah WO melawan dusun Badadi Desa Bobong sehingga untuk dapat melaju ke Babak selanjutnya AJT Fc harus menang atas Ratahaya Fc di babak berikutnya. (As)

Komentar