oleh

Laka Lantas di Sanana Merenggut Nyawa

Amirufin Fokaaya Korban Laka Lantas Meninggal Dunia di RSUD Sanana.pukul 01,00 Wit.

SANANA, Lintasmalut.net – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Desa Waihama tepatnya disamping Kantor Kejaksaan Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada minggu (6/1/2019) pukul.20.20,WIT merenggut nyawa korban.

“Sebuah angkutan umum berwarna biru dengan nomor polisi, DG.1101 RU menabrak sala satu pejalan kaki Amirudin Fokaaya (46) yang sedang menyebrang jalan disamping Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanan, ungkap Kasat Lantas Polres Sanan Iptu.Mohctar Sanipon Senin (7/1/2019) di ruang kerjanya.

Iptu Mohctar menuturkan, sopir Angkot Risal Abdul Halim (18) setelah menabrak korban, Risal langsung melarikan diri di Kampung halamannya di Desa Wailau, dan akhirnya warga setempat membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana pada pukul 20,39 WIT, sesampinya di RSUD, pada pukul 01,00. WIT korban menghembuskan nafas terakhir (meninggal dunia).

“barang bukti yang diamankan Polisi berupa satu unit kendaraan Angkot, dan tersangka saat ini sudah kami amankan di Mapolres Sanana,”ujar Iptu Mohctar.

Iptu Mohctar juga menegaskan, “kasus laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia akan ditindak lanjuti, dan saat ini penyidik melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,

“apakah menggunakan Narkoba atau tida, setelah itu kami akan memeriksa saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara TKP,”tegasnya.(Mr.f)

Komentar