oleh

Lakalantas di Desa Gita, Dua Pelajar Mengalami Luka Berat

Lakalantas Satu Unit Sepeda Motor Di Jalan Desa Gita (Foto:Ulis/lintasmalut.co.id)

TIDORE – Sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jln Trans Halmahera, Sofifi – Payahe tepatnya di Desa Gita, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Babinsa Desa Gita, Serda Yunus Do Abas membenarkan Insiden tersebut mengakibatkan dua pelajar Inisal SR (13) dan R (13) warga Desa Lola mengalami luka berat, saat berkendara keduanya tidak menggunakan pengaman kepala (Helm).

“Pada pukul 11.09 WIT kedua  korban menuju desa koli kecamatan oba  dengan bergoncengan menggunakan kendaraan bermotor jenis GL MAX yang tidak ada nomor polisi, sesampainya di desa gita tepat di jembatan dekat SMA 12 Tikep SR pengendara tidak bisa mengendalikan lajunya kendraan sehingga mengakibatkan motor yang dikendarainya oleng dan menabrak jembatan, kemudian kedua korban terpelanteng di luar jembatan,” ungkapnya via telepon seluler, Rabu (22/5/2019) kemarin.

Dari insiden itu, korban SR pengendara mengalami luka sobek di mulut sebelah kiri, luka lecet di bagian kaki kanan dan luka lecet di bagian tangan kanan.

Sementara R yang berboncengan mengalami benturan kepala di bagian belakang sehingga tidak sadarkan diri.

Kedua korban langsung di larikan ke puskesmas Desa Talagamori guna mendapatkan perawatan kemudian akan di rujuk ke RSUD Tikep guna mendapatkan perawatan medis yang intensif. (Ulis)

Komentar