oleh

Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, Benny Laos: Kerja Tidak Becus Saya Copot

DARUBA – Bupati Kabupaten Pulau Morotai Benny Laos, lantik 6 pejabat eselon II, 10 pejabat eselon III dan 14 pejabat eselon IV di aula kantor Bupati, Selasa (28/1/2020).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor: 821.22/14/KEP/PM/I/2020, nomor : 821.23/15/PM/I/2020, dan nomor : 821.24/16/KEP/PM/I/2020 tentang pengangkatan dan mutasi dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai tahun 2020.

Bupati Benny dalam sambutannya mengatakan, para ASN di gaji oleh rakyat. Olehnya itu, bekerja dengan sebaik mungkin untuk kesejahtraan masyarakat.

“Kalian digaji besar kerja harus saya tegur kita marah-marah baru kalian kerja, jika ada yang melakukan pelanggaran kode etik ASN saya tidak segan-segan untuk pecat, gaji kalian besar di banding saya, maka kerja baik-baik jangan kerja tidak beres banyak mengeluh kedapatan seperti itu saya pecat, setiap bulan kalian mendapatkan gaji besar di gaji oleh rakyat jadi apa yang kalian dapatkan saya meminta kerja dengan baik,” katanya.

Benny menegaskan, untuk melayani kesejahteraan masyarakat maka uang yang diberikan harus dikelola sebaik mungkin sehingga ada pemanfatannya bagi rakyat.

“Saya lantik kalian hari ini saya uji coba jika besok-besok kerja tidak becus jangan salahkan saya karena itu kesalahan kalian sendiri maka saya tidak segan-segan copot. Jika ada yang sungguh-sungguh kerja maka saya akan pakai dan pertahankan,” tegasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Morotai Asrun Padoma, Sekda M. Kharie, para staf ahli, para kepala bagian, pimpinan SKPD dan ASN lingkup Pemkab Morotai. (Fik)

Komentar