oleh

Lazisnu Kepsul Salurkan  Salurkan Dua Ekor Hewan Kurban

SANANA – Lembaga Amil Zakat Infak dan  Sadakah Nahdatul  Ulama (Lazisnu) kabupaten Kepulauan Sula Kepsul Provinsi Maluku Utara (Malut) menyalurkan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk persiapan kurban pada hari raya idul Adha nanti.

“Kurban yang kami siapkan untuk di potong  pada selesai  Idul Adha, yang akan di selenggarakan pada hari Selasa (13/8/2019) nanti 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing, yang akan di bagikan untuk warga yang membutuhkan,” kata bendahara Lazisnu, Herlin ongirwalu kepada lintasmalut.co.id via WhatsAp sabtu (10/8/2019).

Erlin me ngatakan, kurban ini sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam yang itu di wajibkan bagi kita mengurbankan sebagian harta yang kita miliki pada saat datangnya Idul Adha, dan berkat kerja sama dari pengurus Lazisnu sehingga dapat di selenggarakan. Semoga dapat tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan dari kami pengurus Lazianu, khususnya buat masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula, mari siapkan dan salurkan kurban yang sama di hari Raya Idul Adha ini,”tutup Erlin. (Mr.f)

 

Komentar