oleh

Lima Personil Lanal Ternate Naik Pangkat

Upacara Kenaikan Pangkat Lima Personil TNI AL Yang Dipimpin Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto (Foto:Istimewa/Lintasmalut.net)

TERNATE – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Landmark Ternate, Senin (01/3/2019).

Kelima personil yang mendapat kehormatan kenaikan pangkat diantaranya dua orang Bintara, dua orang Tamtama dan satu orang ASN.

Danlanal Ternate Whisnu Kusardianto mengatakan, sebagai Komandan merasa bangga atas kenaikan pangkat lima personil Lanal, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan dengan penilaian konduite yang tidak ada cacat celah.

“Kalian harus bersyukur, sesuaikan cara pandang kalian dengan pangkat yang baru dengan tetap memegang teguh loyalitas,”Katanya.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tradisi yakni seluruh personil Lanal Ternate ramai-ramai mengangkat personil yang naik pangkat dan di ceburkan ke laut.

Nampak hadir pada upacara kenaikan pangkat tersebut Palaksa Lanal Ternate Letkol Laut (PM) Kusnadi, Dandenpomal Lanal Ternate Mayor Laut (PM) Hanis Aldian, Paspotmar Lanal Ternate Mayor Laut (P) Ahmad Yani, Pasintel Lanal Ternate Mayor Laut (P) Ventje Rein Lalaria serta seluruh perwira, Bintara, Tamtama dan Asn Lanal Ternate. (Alan)

Komentar