oleh

M. Isra Muin Resmi Nahkodai DPD ASTTI Malut

Foto bersama pengurus DPD ASTTI Malut bersama Ketua DPP ASTTI di Hotel Batik Ternate (foto/ist/Alan)

TERNATE, Lintasmalut.net – Musyawarah Daerah (Musda) Ke III Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) berlangsung di Batik Hotel Jalan Kapita Patimura, Stadion, Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) senin (25/2/2019).

Dalam Musda ke III, Irsa Muin yang sebelumnya menjabat sebagai Carateker terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (PDP) ASTTI Malut.

Usai Musda, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua DPD ASTTI Malut, anggota serta pengurusnya secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) ASTTI Deddy Adhiyaksa dengan simbol memberikan pin, bendera dan penandatanganan SK ASTTI Masa Bhakti tahun 2019 – 2024.

Pelantikan pengurus ASTTI berdasarkan keputusan Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia Nomor : 018/SK/DPP-ASTTI/II/ 2019 tentang pengesahan bentuk dan susunan personalia Dewan Penasehat, Dewan pertimbangan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia Provinsi Malut.

Ketua DPD ASTTI Malut Isra Muin mengucapkan rasa terima kasih kepada kepada seluruh peserta Musda karena dipercayakan untuk memimpin ASTTI Malut lima tahun kedepan,

“Alhamdulillah kita laksanakan Musda ke-III ASTTI Provinsi Malut ini dan saya dipercayakan untuk memimpin lima tahun kedepan, harapan saya ASTTI ini bisa menggerakan sektor sektor jasa konstruksi maupun sektor tenaga kerja bagimana mereka juga bisa mendapat tempat kerja yang sesuai dengan kebutuhan mereka terutama tenaga tenaga kerja yang profesi.” Harapnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya berkomitmen mewujudkan jaminan mutu tenaga kerja yang profesional dan ASTTI berkomitmen untuk menjawab persoalan tantangan yang ada di Provinsi Maluku Utara akhir – akhir ini yang mana ada beberapa sektor terutama di sektor jasa konstruksi.

Berikut adalah pengurus DPD ASTTI Malut 2019 – 2024 yakni, Dewan penasehat Gubernur provinsi maluku utara, Ketua Kadin provinsi maluku utara, Ketua LPJK provinsi maluku utara, Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi maluku utara, Kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang provinsi maluku utara.

Dewan Pertimbangan, Ketua Adam Marsaoly, Wakil ketua Umar Bopeng, Sekertaris Suhri Hud, Anggota, Budi Liem, Abdul Kadir Sangaji, Fatma Tamher.

Sementara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dewan pengurus harian, Ketua umum M. Isra Muin, SE,. Wakil ketua umum I, Idris M. Hanan, SE., Wakil ketua umum II, M. Buchari Sjah, Wakil ketua umum III, Nico A. Mamahe. Sekertaris umum, Hasyim Abdulkarim, S.Pd.SH, Wakil sekertaris umum Dirhamza Kasim, Bendahara umum, Lutfi Sarif, Wakil bendahara umum, Sumami Abas, A. Md. (Alan)

Komentar