oleh

Mahasiswa Busua Kayao Bakal Gelar Dies Natalis ke-25

TERNATE – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-25 Ikatan Pelajar Mahasiswa Busua (IPMB) Kecamatan Kayoa Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bakal menggelar acara silahturahmi bersama alumni dan sesepuh.

Kegiatan yang bertajuk “Menjalin Silaturahmi Antara IPMB dengan Alumni dan Sesepuh dalam Membangun yang Berkompeten” tersebut, akan dilaksanakan pada Minggu (20/10) di aula Man Model, Kelurahan Duga-dufa, Kota Ternate.

Ketua umum IPMB Fandi Nan mengatakan, tujuan kegiatan Dies Natalis IPMB ke-25 ini untuk mempererat tali silaturahmi mahasiswa dengan sesepuh, dan berbicara tentang masa depan mahasiswa IPMB.

“Kegitan ini juga bertujuan untuk bagaimna menyelamatkan jembatan tali silahturahmi kita pada senioritas IPMB,” katanya ketika dikonfirmasi, Rabu (16/10).

Fandi juga meminta kepada pengurus, alumni maupun sesepuh IPMB agar lebih serius merencanakan pembangunan asrama IPMB.

“Dengan kesempatan ini, kita meminta pada alumni dan sesepuh supaya membicarakan program pembangunan asrama IPMB dengan sunggu-sunggu,” ungkapnya.

“Dari kegiatan ini hubungan silaturahmi antar kami dengan sesepu semakin terjaga, dan dapat membantu kami dalam hal pembelajaran maupun pembagunan,” harapnya. (BAF)

Komentar