oleh

Malam Nanti, Joker Malut Gelar Dialog Publik ‘Bacarita Pilwako’

TERNATE – Jaringan Komunitas Soccer Maluku Utara (Joker Malut) bakal gelar dialog publik ‘Bacarita Pilwako’.

Dialog publik dengan tema “Arah Masa Depan Kota Ternate Dimata Kandidat” itu dilaksanakan di Warkop Soccer, Kelurahan Kp. Pisang, Ternate Tengah, Sabtu (10/10) pukul 20.00 WIT dini hari.

Dalam dialog tersebut juga di hadirkan pengamat politik Dr. Helmi Alhadar serta Khairun Abd Gani selaku moderator.

Koordinator pengarah ‘Bacarita Pilwako’, Wahyudi M. Zen menjelaskan, dialok Bacarita Pilwako ini bertujuan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi 09 Desember mendatang, sekaligus memfasilitasi masyarakat yang terhimpun di beberapa lembaga yang diundang untuk mendapat gambaran tentang visi-misi peserta Calon pemimpin Kota Ternate.

“Insya Allah Joker Malut akan menghadirkan para Calon Walikota dan dalam dialok itu, para calon tersebut tidak di panelkan secara bersamaan. Namun akan dipanelkan dengan satu pengamat politik pada setiap kandidat,” jelasnya.

Hal itu dilakukan. Kata Yudhy, agar masyarakat memiliki banyak waktu untuk mendalami gagasan calon kandidat dalam pembangunan kota Ternate 5 tahun kedepan.

“Dan juga supaya kita mengetahui langsung apa yang akan dilakukan para kandidat ini ketika menjadi Walikota,” pungkasnya. (Red)

Komentar