oleh

Masyarakat Desa Ngute-Ngute Apresiasi Kinerja Kepala Desa Muin Abdurahhim

Kepala Desa Ngute-Ngute Kayoa Selatan.Muin Abdurahim

“Sosok Pemimpin Muda Yang Berjiwa Besar Mengedepankan Kepentingan Rakyat, Membangun Kesejahteraan dan infrastruktur Desa”

HALSEL, Lintasmalut.net – Masyarakat Desa Ngute-Ngute Kecamatan Kayoa Selatan (Kaysel) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) berterimakasih dan apresiasi, kinerja Kepala Desa Muin Abdurahim. Atas kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kepala Desa, banyak perubahan yang sidnifikan terhap pembangunan.

Sejak menjabat sebagai Kepala Desa Ngute-Ngute. Muin Abdurahim banyak melakukan berubahan, mulai dari upaya kesejahteraan masyarakat hingga pembangunan infrastruktur Desa, suatu perubahan yang sidnifikan ini patut diapresiasi atas kerja kerasnya.

Sala satu bukti kerja keras Kades Ngute-Ngute yakni uapaya memenuhi kebutuhan air bersih yang saat ini sudah dinikamati masyarakat setempat, kini berpacu untuk memenuhi permintaan masyarakat yakni pembangunan Pagar yang meliputi jalan utama Desa Ngute-Ngute.

Bangunan pagar Desa tersebut sangat di butuhkan oleh Desa Ngute-Ngute, agar Desa  tersebut dapat lihat indah Bagi tetangga Desa yang berkunjung ke Desa Ngute-Ngute, Saat ini Para Pemerintah Desa,BPD dan Kades memiliki jiwa besar untuk melakukan perubahan terhadap Desa tersebut.

Ketua BPD Desa Ngute-Ngute Ajid Abbas ketika ditemui Media ini mengatakan, “saat ini Desa Ngute-Ngute mengalamj perubahan dan kemajuan besar Ketika Muin Abdurahim menjabat sebagai kepala Desa selama Dua Priode ini,”ujar Ajid.

“Muin punya Keinginan besar untuk membangun Desanya agar lebih maju dan tak kala bersaing dengan Desa-Desa yang lain, seperti 6 Desa yang ada di Kecamatan Kayoa Selatan, selaku Ketua BPD Desa Ngute-Ngute merasa bangga Dengan Sosok pemimpin Muda yang punya Jiwa besar dan peduli membangun Desanya,”tutur Ajid.

Dikatakanya, buktinya bangunan pagar Desa Ngute-Ngute dengan Anggaran Rp.100,000,000,00. juta dengan Volume kerja 390 meter, ini sudah hampir selesai, karena berdasarkan target yang ditentukan 60 hari kelender kerja kini sudah.mulai rampung,

“kami  Selaku BPD dan Pemerintah Desa mempunyai kerja keras atas dorongan Kepala Desa untuk membangun pagar jalan tersebut dan kini hampir selesai,” tutup,” Ajid.(Sa)

Komentar