oleh

Masyarakat Dihimbau Hadiri Acara HUT Halbar Ke-16

Setda Kabupaten Halbar Syahril Abdul Rajak (foto/ist/Fardi)

JAILOLO, Lintasmalut.net – Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) Syahril Abdul Rajak mengajak kepada seluru warga Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) agar dapat mengadiri upaca Hari Ulang Tahun (HUT) Halbar Ke-16 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Senin (25/2/2019) hari ini.

“Kehadiran masyarakat pada pelaksanaan HUT Kabupaten sangat diharapkan, karena tetlepas dari tokoh pejuang pemekaran, Halbar yang saat ini telah menjadi Daerah otonom adalah berkat perjuangan rakyat Halbar, karena atas dasar keinginan rakyat, Halbar sehingga menjadi Daerah Otonom yang saat ini sudah berusia 16 Tahun,”Ungkap Syahril kepada wartawan akhir pekan kemarin.

Syahril juga mengatakan, rakyat yang hadir pada saat pelaksanaan upacara HUT diharapkan dapat mengenakan pakaian rapi, minimal kameja atau pakaian adat jika ada.

“Ini bagian refleksi 16 tahun Kabupaten Jalbar, sehingga kehadiran masyarakat sangat penting untuk terlibat dalam pelaksanaan upacara,”katanya.

Untuk diketahui, kegiatan menyambut HUT Kabupaten, sudah mulai dilaksanakan Jumat (22/2) dengan agenda kerja bakti pembersihan Kota Jailolo dengan melibatkan unsur TNI/Polri, ASN dan Masyarakat sementara untuk kegiatan Sabtu (23/2) hari ini, kegiatan Koloko Kie atau kirab mengelilingi gunung Jailolo. (Fmn)

Komentar