oleh

Mata Berkaca-kaca, Rizal Armada Ceritakan Sosok Para Personel Seventeen

-NASIONAL-71 views
Rizal Vokalis Band Armada

JAKARTA, Lintasmalut.net – Peristiwa tsunami di Banten banyak memakan korban, baik korban luka-luka maupun meninggal dunia. Grup band Seventeen yang kala itu sedang mengisi di sebuah acara gathering PLN yang diadakan di Tanjung Lesung, Banten, juga menjadi salah satu korban.

Ifan ‘Seventeen’ selaku sang vokalis berhasil selamat dalam peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu (22/12) malam itu. Namun, Bani (bassist) dan Herman (gitaris) telah ditemukan meninggal dunia. Sedangkan, Andi (drummer) hingga saat ini belum ditemukan, dikutip dari detik.com senin (24/12/2018)

Rizal ‘Armada’ yang merupakan salah seorang sahabat para personel Seventeen sangat sedih dan prihatin dengan adanya kejadian ini. Dia mengenal setiap personel Seventeen sebagai pribadi yang baik.

Vokalis band Armada ini pun menceritakan kedekatannya dengan mereka. Matanya berkaca-kaca saat menceritakan itu.

“Anak-anak Seventeen itu anak yang baik. Gue sahabatan sama mereka sudah lumayan, walaupun rutinitas ketemunya juga jarang di antara sama teman-teman lain paling sering sama Ifan,” ujar Rizal saat ditemui di rumah duka atas meninggalnya Herman ‘Seventeen’ di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Dia pertama kali mengetahui kabar tersebut dari sang istri, Monica Imas, yang memberitahukan siapa saja korban yang selamat hingga belum diketemukan. Awalnya, Rizal memang cukup kesulitan untuk menghubungi Ifan.

“Jam 8 pagi sudah dibangunin sama istri dikasih tahu Ifan selamat, tapi Herman belum ketemu. Oki road managernya meninggal kalau nggak salah, Bani juga meninggal, terus Herman belum ketemu. Dylan belum ketemu dan teman-teman belum ketemu. Terus Ade Jigo sempat lihat Instagramnya, Aa Jimmy. Ya gitu dari 8 pagi sampai sekarang belum tidur lagi,” jelas Rizal.

Rizal pun mendoakan agar sahabat-sahabatnya dan juga korban lainnya diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Dia juga berharap agar terus dilakukan evakuasi bagi korban yang masih dinyatakan hilang.

“Bani tuh orangnya baik. Kalau ketemu Bani tuh selalu bawaannya adem, ngobrolnya enak. Aa Jimmy setiap pesawat bareng iya gue selalu ketawa kalau ketemu mereka. Herman dia orang baik dan super menyenangkan. Insyaallah diterima setiap amal perbuatannya,” harap Rizal. (dtc)

Komentar