oleh

Milennial Safety Road Festival 2019, Polres Halteng Ajak Masyarakat Cinta Keselamatan

Suasana Milennial Safety Road Festival 2019 di Halteng. (Foto: Ist/Wan)

WEDA, Lintasmalut.net – Polres Halmahera Tengah, Maluku Utara, berhasil mengajak Lima Ribu kaum milenial di Halteng untuk mencintai lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Pelaksanaan Milennial Safety Road Festival 2019 di Halteng teralksana dengan baik di depan Pendopo Falcino Kota Weda, Minggu (24/2/2019) pukul 07.00 wit.

Kegiatan tersebut diselanggarakan dengan jalan santai bersama dengan Marchine Band. Serta dihadiri oleh mantan finalis penyanyi Liga Dangdut Indosiar, Briptu Fahrin.

Penyanyi Liga Dangdut Indosiar, Briptu Fahrin mengisi acara Milennial Safety Road Festival 2019 di Halteng.

Turut hadir dakam kegiatan itu adalah Asistane satu Bupati Halmahera Tengah, Drs Rustam. Kasatpol PP Halteng, Halid Andisi,S.Sos, Kepala Rutan Weda Suprianto,SH, Kasat Lantas Polres Halteng, AKP Johanis S.Aipipidely, SE.

Kapolres Halteng mengatakan, festival ini ditujukan ke generasi milenial karena generasi tersebut banyak menyumbang angka kecelakaan yang tinggi.

Terlebih pada generasi yang berumur Tujuh Belas hingga Tiga Puluh Lima tahun. Yang mana kegiatan ini berkaitan berlalu lintas yang berkeselamatan.

“Karena generasi ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas. Diharapkan kaum milenial lebih tertib berlalu lintas agar menekan angka kecelakaan berlalu lintas,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, kegiatan ini bisa memberi penyadaran kepada generasi milenial dalam berlalu lintas. Sehingga, generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalu lintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisasi. (Wan).

Komentar