oleh

Millennial Road Safety Festival 2019 di Ternate Dihadiri Brigjen Pol Victor Dari BNN

Brigjen (Pol) DR Victor Pudjiadi SpB, FICS, DFM (Foto: Ist)

TERNATE, Lintasmaput.net –¬†Staf ahli Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen (Pol) DR Victor Pudjiadi SpB, FICS, DFM menghadiri acara ‘Millennial Road Safety Festival’ di Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (24/2/2019).

Brigjen Victor akan memberikan Reword atau piagam Original Rekor Indonesia (ORI) kepada Polda Maluku Utara atas rekor muri senam Tobelo dengan menghadirkan Dua Puluh Ribu kaum milenial di lapangan Salero Kota Ternate.

“Besok acara saya pemecahan rekor Nasional Original Rekor Indonesia (ORI) senam Tobelo. Saya hanya sebentar menyerahkan Piagam ORI,” jelas Victor lewat Via Whatshapp peribadinya, Sabtu (23/2/2019).

Sembari mengtakan, “Waktunya, senam Tobelo, sambutan dan Pengumuman Rekor Nasional ORI,” sambungnya.

Tujuan Millennial Road Safety Festival untuk memberikan kesadaran kepada kaum millenial yang berusia 17 sampai 31 tahun untuk diselamatkan dari kecelakaan lalu lintas.

Pasalnya di usia tersebut sangat rentan menjadi korban laka lantas dan fatalitas yang berujung meninggal dunia.

Acara ini akan dihadiri dua artis ibu kota ternama yakni, Via Vallen dan MC Mongol. Dua artis ini bakal menguncang Kota Ternate.

Sementara Jenderal satu bintang ini pastinya ia akan melakukan berbagai atraksi sulap. Brigjen (Pol) DR Victor Pudjiadi rencana akan bertolak dari Kota Ternate menuju Cengkareng Jakarta pada Senin (25/2/2019). (Wan).

Komentar