oleh

MM Berikan Bantuan ke Masjid Pencado

BOBONG – Pasca melakukan reses ke wilayah pemilihannya pada awal bulan januari 2020 lalu, Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Makmurdin Mus (MM/Maya) akhirnya memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Pencado, Kecamatan Taliabu Selatan untuk merenovasi Masjid Al- Muttaqin.

Sebelumnya, MM ketika melakukan reses ke wilayah Kabupaten Pulau Taliabu dirinya menyempatkan diri untuk meninjau Masjid di Desa Pencado berdasarkan informasi dari masyarakat setempat bahwa tempat ibadah umat muslim itu perlu direnovasi karena sudah mengalami kebocoran pada bagian atap.

Melihat kondisi Masjid itu, maka tergeraklah hati MM untuk membantu memperbaiki Masjid tersebut dengan cara memberikan bantuan bantuan atap seng.

Bantuan berupa bahan bangunan itu, diharapkan dapat dipergunakan dengan baik sehingga proses renovasi tempat ibadah tersebut cepat selesai dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

” Saya harap, bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhannya sehingga Masjid dapat dipergunakan secepatnya, ” harap politisi Golkar ini. (SB)

Komentar