oleh

Mobil Ketua DPC GERINDRA Pultab Dirusak OTK

BOBONG, LM – Telah terjadinya tindak pidana pengrusakan dan atau pelemparan Mobil Ketu DPC Partai Gerindra Kabupaten Pulau Taliabu tepatnya pada hari Kamis Dini Hari Jam 04.00 WIT, tanggal 1 November 2018 di Kediaman/ Rumah Bapak Muhaimin Syarif (Ade Ucu) yang merupakan Sekretarit DPC Partai Gerindra Kab. Pulau Taliabu, di Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat.

Bahwa atas kejadian tersebut tim hukum DPC Partai Gerindra Kab. Pulau Taliabu telah melaporkan hal ini ke Polsektor Taliabu Barat , atas kejadian tersebut yang pelakunya belum diketahui akan tetapi barang bukti berupa BATU yang digunakan pada saat Pelemparan /Pengrusakan masi tersimpan di dalam Mobil yang menjadi Objek pengrusakan, bahkan sebelm terjdinya pelemparan/ pengrusakan Mobil tersebut beberap hal telah terjadi adanya ancaman dan teror terhdap Ketua DPC Partai Gerindra Pultab, yang diduga telah dilakukan oleh Kelompok2 yang tidak menerimah Bapak Muhaimin Syarif (Ade Ucu) sebagai Ketua Relawan AGK- YA pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kec. Taliabu Barat tangal 17 Oktober 2018.

Bahwa atas Pelemparan / Pengrusakan Mobil Avanza ( Veloz) Milik Muhaimin Syarif Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Pulau Taliabu, merupakan tindakan yang tidak terpuji bahkan melanggar Hukum. Sehingganya kami Selaku Tim Hukum Partai Gerindra Kab. Pulau Taliabu atas kejadian tersebut menyerahkan sepenuhnya atas tindakan perbuatan kejahatan ini kepada Kepolisian Sektor Taliabu Barat, Polres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara untuk mengusut tuntas Pelaku Kejahatan Tersebut.

Karena kami yakin bahwa Hukum masi menjadi Panglima Di Negara Kasatuan Republik Indonesia Khsusus nya di Kabupaten Pulau Taliabu sehingganya atas Kajadian tersebut kami menuntut adanya keadilan dan perlindungan hukum sebagai warganegara.

Demikian Press Release ini kami buat untuk diketahui.

Terimakasi

HORMAT KAMI

TTD
TIM HUKUM DPC PARTAI GERINDRA PULAU TALIABU.

Komentar