oleh

Morotai United Menang 2-1 Atas Tim Tuan Rumah Patnher Fc Manado

MANADO – Laga uji coba antara Morotai United melawan Panther FC Manado berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 2-1.

Bermain di Lapangan Unsrat Manado, Senin (9/3/2020), Panther FC langsung tersentak dengan gol bunuh diri pemain belakangnya di menit awal pertandingan. Skor 1- 0 untuk Morotai United.

Ketertinggalan itu, membuat tim tuan rumah terus membangun serangan, namun itu tak mudah.

Panther FC terus memberikan ancaman melalui eks pemain Borneo FC, Rendy Kakasi serta eks Sulut United, Renaldy Bella. Sementara Morotai United mengandalkan jenderal lapangan tengahnya, Sarbin Mujakir.

Di menit 26, Morotai United nyaris menggandakan keunggulan setelah Sarbin Mujakir mendapatkan peluang emas. Namun dua kali tendangannya dari dalam kotak penalti mampu diblok kiper.

Panther juga nyaris menyamakan kedudukan di menit 34. Umpan manis Renaldy Bella dari sisi kiri pertahanan Morotai United, diterima Rendy Kakasi yang tanpa pengawalan.

Namun tendangan Rendy malah menyamping di kanan gawang Morotai United. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Morotai United.

Memasuki babak kedua, stamina yang terkuras membuat tensi pertandingan mulai menurun.

Di menit 58, Morotai United berhasil menggandakan kedudukan dengan skor 2-0. Sementara tim Panther FC barulah berhasil menciptakan gol balasan di menit 61, melalui tendangan bebas nomor 16 Dionly Palit.

Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai, untuk kemenangan tim tamu Morotai United.

Sumber : beritamalut.co

 

Komentar