oleh

Muhammad Sinen Kembali Pimpin DPD PDIP Malut Periode 2019-2024

-POLITIK-29 views
Suasana Muhammad Sinen Kembali Pimpin DPD PDIP Malut periode 2019-2024 pada Konferda dan Konfercab PDIP 10 Kabupaten/Kota (Foto Istimewa)

TERNATE – Konferensi Daerah (Konferda) DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku Utara (Malut) bersamaan dengan Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP 10 kabupaten/kota berlangsung di Ball Room Gran Dafam Hotel Ternate Senin (1/7/2019).

” Alhamdulilah dalam Kesempatan Konferensi Daerah (Konferda) ini Saya masi tetap terpilih kembali sebagai ketua DPD PDIP Malut Masa bakti 2019/2024,” Ucap Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)Malut Muhammad Sinen keada wartawan usai pelaksanaan Konferda dan Konfercab.

Ketua terpilih DPD, PDIP Maluku Utara, Muhammad Sinen, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPC 10 Kabupaten/kota yang masih mempercayai dirinya untuk memimpin partai berlogo Banteng sebagai ketua DPD, PDIP Maluku Utara Masa bakti 2019-2024.

Aya Erik sapaan akrabnya Muhammad Sinen, berharap pengurus di tingkatan DPC, PAC dan Ranting harus bekerja keras dan mampu merebut kemenangan di pemilihan kepala daerah serentak pada 2020 mendatang.

” Dari delapan kabupaten/kota yang bertarung paling tidak kita harus rebut empat daerah. Ini target saya juga tanggung jawab besar sebagai ketua DPD PDIP Maluku Utara,” Ungkapnya.

Foto Bersama Ketua DPD PDI-P Muhammad Sinen ( Barisan kedua dari kanan) dan Sekretaris DPD PDI-P Asrul Rasyid Ichsan (Barisan pertama dari kiri)

Kabupaten/Kota yang menjadi target kemenangan PDIP pada Pemilihan Kepala Daerah kata Ayah Erik, yakni Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Kota Ternate, Halbar dan Pulau Taliabu yang menjadi target kami,” Sebut Ketua DPD PDI-P Muhammad Sinen usai Konferda dan Konfercab di Ball rum Grand Dafam Hotel Ternate.

Muhammad Sinen yang juga merupaka Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan itu menjelaskan, terkait dengan beberapa kepengurusan DPC PDI-P yang belum di selesaikan kepengurusan barunya.

” Itu bukan karena unsur kesengajaan melainkan susunan kepengurusannya belum dilengkapi dan itu hanya di tahan untuk sementara saja,” Katanya.

Sementara Asrul Rasyid Ichsan, Sekretaris DPD PDIP Maluku Utara menjelaskan bahwa. Kegiatan Konferda dan Konfercab ini dipimpin langsung oleh Pengurus DPP PDI-P Pusat Komarudin Watubun, walaupun sempat di warnai sedikit kericuhan, akan tetapi Kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai.

Soal pergantian kepengurusan Pantai, kata Asrul, dari 10 Kabupaten/Kota, yang terhitung tidak tergantikan Ketua DPC, yaitu Kota Ternate, Kabupaten Haltim dan Kabupaten Pulau Morotai,” Singkatnya. (red)

Komentar