oleh

Musrenbang Kecamatan Taliabu Barat Resmi Dibuka

BOBONG – Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) tingkat Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu tahun anggaran 2020 resmi dibuka oleh Bupati Pulau Taliabu diwakili Asisten I Setda Pultab, Ahmad Salawane yang berlansung di Balai Rakyat Desa Kilong, Rabu (11/03/2020).

Sambutan tertulis Bupati Pultab yang dibacakan oleh Asisten I, bahwa untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program Pemerintah Kabupaten, maka perlu dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan.

” Musrenbang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020 untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program yang ditetapkan, ” katanya.

Lanjutnya, Musrenbang di tingkat Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, serta akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020.

“Saya harapkan agar sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan yang perlu dukungan dengan anggaran APBD bisa di manfaatkan dengan baik,” harapnya.

Hadir pada acara pembukaan Musrenbang itu, Kapolsek Taliabu Barat diwakili, IPDA. Hajrun Ismail, Danramil Taliabu Barat diwakili, Serda. Adi Krisbiyanto, sejumlah Kepala OPD dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Taliabu Barat. (SB)

Komentar