oleh

PAN Resmi Terima Folmulir Pendaftaran Balon Wali Kota Ternate H.Abdulah Tahir

-POLITIK-322 views

TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN)  Kota Ternate resmi menerima berkas folmulir pendaftaran yang di kembalikan Bakal Calon Wali Kota Ternate periode 2020-2025 H.Abdulah Tahir bersama pengurus DPC Demokrat dan tim Sekretariat bersama (Sekber) Gamalama di Kantor PAN rabu (14/8/2019).

“Setelah beberapa waktu lalu DPC Demokrat bersama Sekber Gamalama melakukan pendaftaran di DPD PAN Kota Ternate telah mengambil folmulir pendaftaran dan rabu (14/8/2019) secara resmi saya datang bersama teman-teman Partai yang ada di DPD maupun DPC serta tim sekber gamalama mendatangi Kantor PAN Kota Ternate untuk mengembalikan berkas pendaftaran yang kita ambil,”ujar Calon Wali Kota Ternate H.Abdullah Tahir kepada wartawan di Sekber Gamalama jalan Sultan Khairun Ternate.

Ia juga menuturkan, tentunya Teman-teman di PAN akan memverifikasi berkas yang sudah di kembalikan munkin ada kekuarangan kita di berikan waktu untuk melengkapi,”kata H. Abdullah Tahir.

Terkait dengan pendaftaran di Partai lain. Kata wali Kota Ternate aktif ini mengatakan, untuk sementara waktu ada beberapa partai yang akan membuka pendaftaran, “jadi saya sifatnya menunggu.

“Informasi yang disampaikan teman-teman lintas Partai, ada Gerindra, Nasdem, Golkar bakal buka mendaftaran jadi kami tetap menunggu untuk melakukan pendaftaran,” cetusnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Ternate ini juga mengatakan, kita selalu membangun komunikasi politik dengan lintas Partai, kita tidak bisa diam tetapi kita selalu bangun komunikasi.

“Saya tau betul bahwa partai Demokrat sendiri hanya memiliki empat kursi DPRD Kota Ternate, ini tentunya masih kurang, dari syarat undang-undang itu harus memenuhi enam kursi jadi saya selalu melakukan koordinasi politik dengan teman-teman lintas Partai,”tutup H.Abdullah Tahir. (red)

Komentar