oleh

Panwascam Taliabu Barat Umumkan 13 Nama yang Lulus PKD

TALIABU – Dalam rangka melaksanakan amanat peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana di ubah dengan peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019, setelah melakukan penilaian hasil admistrasi dan wawancara. Panwascam Taliabu Barat mengumumkan nama-nama calon anggota Panwaslu Kelurahan atau Desa (PKD) yang di nyatakan lulus.

Devisi Hukum dan Pencegahan Panwascam Taliabu Barat, Masri Fokaaya menyebut, nama-nama yang telah lulus seleksi tes wawancara merupakan 13 Putra-Putri terbaik di Taliabu Barat yang akan membantu Panwascam dan Bawaslu Kabupaten dalam hal pengawasan di tingkat Desa.

“Nama-nama yang sudah di nyatakan lulus akan di jadwalkan pelantikan pada Tanggal 1 sampai 5 April 2020, sehingga di harapkan kepada seluruh panwaslu Desa atau Kelurahan agar untuk sementara tetap berada di Bobong atau di setiap desa masing-masing,” ungkapnya ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis, (12/03/2030).

Masri juga menghibau kepada PKD yang lulus saat ini agar tetap menjaga integritas dan nama baik lembaga. “Jika sebelum hari pelantikan yang di tetapkan oleh Bawaslu RI dan ada laporan masyarakat terkait PKD yang tidak memiliki indenpendensi atau memihak kepada salah satu Kandidat maka sudah pastikan akan di berhentikan,” pungkasnya.

berikut 13 nama yang dinyatakan luluskan diantaranya,

1. Abdurrahim Retob (Desa Kawalo)

2. Jakaria Pahama (Desa Limbo)

3. Jamal Lek (Desa Karamat)

4. Justam Jufri ( Desa Woyo)

5. Muh.Dafrin Iswanto ( Desa Kilong)

6. Muhammad Salim (Desa Meranti Jaya)

7. Ridwan Hasanudin (Desa Lohobuba)

8. Risnawia Hj. Jafar (Desa Ratahaya)

9. Supriadin Awaludin (Desa Pancuran)

10. Sutrisno Muhdin (Desa Bobong)

11. Hartoni ( Desa Holbota)

12. Yunastuti Muhdin (Desa Talo)

13. Zilfiana Djasarudin (Desa Wayo). (SB) 

Komentar