oleh

Partai Hanura Resmi Mendukung FAM SALEH

-POLITIK-175 views

JAKARTA,—Setelah menerima SK B1KWK dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai persatuan pembangunan (PPP). Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adengsi Mus dan H. Muhammad Saleh Marasabessy, secara resmi mengantongi SK B1KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nuarani Rakyat (Hanura)

Surat keputusan tersebut diberikan lansung oleh Ketua DPW Hanura Provinsi Maluku Utara Basri Salama kepada Hj. Fifian Adeningsi Mus di Kota Kasablanka (Kokas) Jl. Casablanca Raya, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Senin (20/07/20) Sore.

Ketua Hanura Malut Basri Salama menyampaikan bahwa, Dewan pimpinan pusat (DPP) tengah mengeluarkan SK B1KWK dengan Nomor: 078/B.3/DPP-HANURA/VII/2020. Kepada Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. Muhammad Saleh Marasabessy sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula.

Calon Walikota Tidore itu juga menghimbau kepada seluruh kaders Partai Hanura agar dapat memenangkan FAM-SAH di Kepulauan Sula. “Seluruh kaders hanura jangan main-main karena Surat Keputusan (SK) DPP telah menetapkan Srikandi Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M Saleh Marasabessy sebagai Cabup dan Cawabup Kepsul,” Harap Basri.

Dalam kesempatan yang sama, Hj. Fifian Adeningsi Mus mengucapkan terimakasih banyak kepada Pa Ketua Umum dan pengurus DPP, Ketua dan pengurus DPW Malut serta Ketua dan Pengurus DPC Partai Hanura Kepsul atas dukungan kepada kami FAM-SAH untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul.

FAM juga menyampaikan bahwa sebelumnya telah meneriama surat keputusan (SK) dari Partai PBB dan Partai PPP dengan jumlah saat ini sudah mencapai empat kursi. “Alhamdulillah dukungan hari ini bertambah dari Partai Hanura, insya Allah dukungan partai masih bertambah untuk FAM-SAH di Kepsul,”. Ungkapnya.

Srikandi Kepsul itu juga menghimbau kepada seluruh Tim dan simpatisan FAM-SAH agar tetap bersabar, berdoa dan terus semangat bekerja untuk meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 mendatang, tutupnya. (Sb)

Komentar