oleh

Pasangan Muhajir dan Zulkifli Optimis Sabet Piala Donimo

TERNATE – Turnamen Domino yang digelar Warung Kopi Basudara (Warkobas) Fakultas Ekonomi Unkhair Ternate akan berakhir.

Pasangan Muhajir Zam Zam dan Zulkifli optimis kalahkan pasangan Asrul Dedi dan Hudan Irsyadi untuk merebut juara 1. Sementara pasangan Irham dan Muksin vs Sahlan Cs merebut juara 3 dan 4 pada babak final turnamen domino, yang dilaksanakan di Kelurahan Maliaro, Ternate Tengah, Rabu (1/7/2020) pukul 21.30 WIT dini hari.

Kegiatan dalam rangka new normal Pandemi Covid-19 itu sudah dilaksanakan selama sepekan. Sebanyak 7 tim yang ikut dalam turnamen tersebut. Dalam pertandingan, pasangan Muhajir dan Zulkifli tak perna terkalahkan mulai babak penyisihan hingga semi final, di semi final mereka mengalahkan pasangan Dr. Irham dan Muksin Bailusy hingga lolos ke final.

“Dalam pertandingan mulai babak penyisihan kami tidak pernah kalah, dan di semi final kami kalahkan Pak Ilhan dan Pak Muksin dengan skor 8-5,” kata Muhajir Zam Zam kepada lintasmalut.co.id, Rabu (1/7/2020).

Dosen Fakultas Ekonomi itu sangat optimis pada final sebentar malam nanti dirinya bersama Zulkifli bisa mengalahkan pasangan Asrul dan Hudan.

“Kami sangat optimis sebentar nanti akan mengalahkan mereka dan mendapat juara 1 dalam turnamen ini,” ujarnya. (Red)

Komentar