oleh

Pejuang Pemekaran Kepsul Dapat Hadiah ONH Dari Bupati Hendrata Thes

Bupati Hendrata Thes Beri Hadiah Kepada Bapak Hatim Mayau Berupa ONH (Foto/Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA – Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes memberikan hadia kepada Bapak Hatim Mayau berupa Ongkos Naik Haji (ONH). Hadia istimewa yang di berikan Bupati merupakan bentuk perjuangan Bapak Hatim  yang memperjuangkan Kepulauan Sula (Kepsul) sebagai Daerah Otom Baru (DOB) pada 16 Tahun lalu.

Atas perjuangan itulah Bupati Hendrata Thes memberikan hadia ONH kepada Bapak Hatim Mayau pada acara Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Kepulauan Sula di halaman Istana Daerah (ISDA) Jumat (28/5/2019)

Selain ONH. Rumah Bapak Hatim Mayau juga direhabilitasi total oleh Pemerintah Daerah (Pemda) sebagai bentuk apresiasi  atas kegigihn dan ketulusannya hingga Kepsul lahir sebagai DOB dan kini mulai berkembang seperti Kabupaten/Kota yang ada di Maluku Utara.

Dalam sambutannya di upacara HUT ke-16, Bupati Hendrata Thes mengtakan, para pahlawan pemekaran Kabupaten sangat pantas mendapat kesejahteraan hidup, serta perhatian penuh dari Pemda.

“ Apa yang diberikan Bapak Hatim Mayau kepada Daerah ini bersama Pahlawan pemekaran lainnya, patut diberi penghargaan yang setinggi-tingginya karna hasil perjuangan mereka yang bisa membuat kita bisa seperti saat ini,” Ujar Hendrata Thes. (Mr.f)

Komentar