oleh

Pekerjaan Satker BPJN Wilayah II Malut Tak Berkwalitas

Art Edet
Kondisi Jalan Nasional Saketa Menuju Matutin Sangat Diperihatingkan

LABUHA, Lintasmalut.net – Pekerjaan milik Satuan Kerja (SATKER) Wilayah II Maluku Utara, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku-Maluku Utara pada sejumlah Badan Jalan yang berada di Ruas Jalan Matutin-Saketa, Kabupaten Halmahera selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara, dinilai tidak berkwalitas.

Dari pantauan Lintasmalut.net, ketika berada di lokasi pada Kamis 17/01/18 terlihat jelas ruas badan jalan yang berada di tepian sungai tersisah setengah badan jalan akibat longsor.

Menurut informasi warga setempat, kerusakan/longsor di ruas jalan tersebut kerap terjadi pada saat terjadinya banjir dan hingga kini setengah badan jalan telah ludes di hantam banjir.

“Jalan ini rusak karena banjir, dan longsornya sudah sampai di garis puti” Ungkap Minggu.

Art Edet
Ruas Jalan Saketa-Matutin di Lokasi Yang Berbeda

Dikesempatan yang sama sejumlah pengendarapun juga mengaku terganggu atas kenyamanan dan keselamatan perjalanan mereka, mereka berharap agar ada perhatian dari pihak terkait.

“yang pasti terganggu kenyamanan dan keselamatan lah, tetapi mau bagimana ini satu-satunya jalan yang harus kita ikut” ungkap salah satu pengendara roda dua yang enggan menyebut namanya.

Hal ini membuat para pengendara yang melewati jalan tersebut, harus berhati-hati karena sering terjadi kecelakaan Lalulintas (LAKA LANTAS) saat melintasi di areal tersebut.

Anehnya lagi satu-satunya jalan akses Gane Barat-Gane timur yang berstatus jalan Nasional ini suda selama dua Tahun alami longsor, namun tidak ada perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda) maupun SATKER Wilayah II Maluku Utara Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN). Maluku-Maluku Utara,

Hingga berita ini di muat masih dalam upaya untuk mengkonfirmasi dengan pihak SATKER Wilayah II Maluku Utara Terkait kerusakan Jalan akibat banjir tersebut. (Ms)

Komentar