oleh

Pelaku Pembunuhan Gadis 16 Tahun Tewas Diamuk Massa

LABUHA – Pelaku penganiayaan dan pembunuhan terhadap Yulianti Ramli, gadis 16 tahun di Obi yang sempat buron dua hari akhirnya di amankan petugas gabungan.

Pelaku Adenan Ode Antara alias La Anan (27) saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Labuha. Ia diciduk oleh Babinsa Desa Alam Pelita, Kecamatan Obi Barat, Serda Anyong W dan warga, kemudian pelaku di amankan anggota gabungan Polsek Obi dibantu personil Polres Halsel.

Sementara sang adik Ikbal Ode Antara alias La Iki (25) diciduk warga di tepi pantai desa Jikotamo saat pelaku berusaha melarikan diri menggunakan perahu katinting.

Informasi yang dihimpun lintasmalut.co.id, Selasa (12/5/2020) sekira pukul 22.20 WIT, La Iki tiba-tiba muncul dari belakang Bank BRI di Desa Jikotamo menuju ke arah pelabuhan dengan membawa barang berupa golok, setelah tiba di pelabuhan Jikotamo pelaku langsung naik katinting. Warga mengejar pelaku menggunakan dua unit loangboat, pelaku diamuk massa menggunakan kayu balok hingga babak belur.

Setelah diamuk massa, selanjutnya korban di bawah ke darat. Namun, sesampainya di tepi pantai, pelaku Ikbal Ode Antara tak sempat di amankan petugas akhirnya pelaku pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Hingga berita ini di publish, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polres Halmahera Selatan. (BR)

Komentar