oleh

Peletakan Batu Pertama Mushola Al-Atthariq Desa Tataleka Halbar Berjalan Khidmat

JAILOLO – Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholah Al-Attharig di pesisir pantai Desa Tataleka, Kecamatan Jailolo Selatan, Selasa (01/10) berjalan khidmat.

Peletakan batu pertama tersebut di hadiri seluruh masyarakat lingkungan RT/03 Desa Tataleka dan sebelum mulai dilakukan penyerahan secara simbolis proposal permohonan bantuan dana yang diserahkan langsung ketua Panitia Tu Shaban kepada Bupati Danny.

Ketua panitia Tu Shaban dalam sambutannya menyebut, pihaknya saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari Pemda Halbar terkait proses pembangunan Mushola yang ditargetkan selesai dalam jangka waktu satu tahun.

“Target kami Mushola ini akan diselesaikan dengan waktu satu tahun, sehingga sangat diharapkan bantuan dari Pemda Halbar dalam etimasi anggaran yang di hitung secara terperinci, Musholah ini membutuhkan dana sebesar Rp 1 miliar. Namun, yang sudah tercapai sebanyak 71 juta sehingga kiranya Pemda halbar dapat memperhatikan agar cita-cita rakyat bisa di realisasikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Danny Missy menyampah, terus memberikan dorongan agar panitia selalu melakukan komunikasi dengan Pemerintah sehingga hal ini bisa direalisasikan dengan cepat.

“Jangan bimbang, semua yang kita perbuat dan menghasilkan sebuah kebaikan pasti ada jalan keluarnya, Hari ini saya perintahkan agar panitia segera berhubungan dengan Kadis Sosial, nanti saya perintahkan juga agar anggaran kali ini Mushola Al-Atthariq Desa Tataleka masuk dalam pembahasan,” pungkasnya. (BAF)

Komentar