oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bea Cukai di Kepsul

Bupati Hendrata Thes saat meletakkan batu pertama pembangunan kantor Bea Cukai (Foto:Humas/lintasmalut.co.id)

SANANA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes bersama Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ternate Mustafak, meletakkan batu pertama untuk pembangunan Kantor Bea dan Cukai di Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Rabu (3/7/2019).

Turut hadir di acara peletakan batu pertama tersebut, Bupati Hendrata Thes, Kepala Bea Cukai Ternate Mustafak, Sekda Kepsul Umar Umabaihi dan para pimpinan SKPD.

Mustafak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada (Bupati Hendrata Thes/red) atas dorongannya untuk membangun kantor Bea Cukai di Sanana.

“Dengan adanya pembangunan kantor diharapkan kami mampu menyampaikan kampanye tentang penolakan rokok ilegal tanpa cukai,”ucapnya dalam rilis yang dibagikan Kabag Humas Kepsul, Bassaludin Labesi via pesan WhatsApp, Rabu (3/7) pukul 18.59 WIT.

Bupati Hendrata Thes dalam sambutannya berharap, dengan adanya Kantor Bea Cukai di Kepulauan Sula ini diharapkan kita mampu menekan peredaran rokok ilegal yang masuk ke Kepsul.

“Perlu diketahui bahwa, bila ada peredaran rokok secara ilegal maka itu adalah salah satu faktor yang dapat merugikan negara,”tandasnya. (Mr.f)

Komentar