oleh

Pemakai dan Pengedar Narkoba, Oknum PNS di Halsel Terancam Dipecat

LABUHA, Lintasmalut.net – Salah seorang Oknum pegawai Negeri sipil (PNS) menjabat sebagai kasubag keuangan DPKPLH Halsel terancam di pecat karena yang bersangkutan di duga kuat sebagai mengkunsumsi dan pengedar Narkoba di kabupaten Halmahera Selatan.

Terungkap atas keterlibatan Oknom PNS di lingkup Pemda Halsel ini karena yang bersangkutan di tangkap oleh anggota polres Halmahera Selatan pada akhir bulan (11/2018) kemarin, pihak kepolisian polres Halsel juga di ketahui mengamankan pelaku atas nama, Faozi Rahman Bakir beserta Barang bukti berupa Ganja atau Shabu yang jumlahnya terbilang sangat banyak.

Hal ini berdasarkan data yang di terima dari Sumber pemberitaan wartawan Selasa (/10/2018) mengatakan satu akhir bulan kemarin pihak kepolisian
Polres Halsel telah melakukan penangkapan terhadap salah seorang Oknom PNS Halsel namun kasus ini di duga kuat di tutupi oleh pihak kepolisian polres Halmahera Selatan sehingga kasus ini tidak terekspos.

Kasat Reskrim Polres Halsel, AKP Gede Atmaja saat di konfirmasi wartawan belum lama ini lewat telepn selulernya mengatakan, belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam perjalanan jika sudah tiba di rumah baru memberikan data kronologis penangkapan Oknom PNS Pemakai Shabu tersebut namun hingga berita ini di muat belum ada informasi balik dari kasat Reskrim polres Halsel AKP Gede Atmaja.

Sementara itu wakil Bupati Halmahera Selatan, Ir. Iswan Hasjim saat di konfirmasih media imi, mengatakan jika terbukti ada PNS di lingkup Pemda Halsel sebagai pemakai dan pengedar Narkoba maka PNS tersebut akan di tindak tegas hingga di pecat dari status sebagai PNS Halsel. (mtg)

Komentar