oleh

Pembangunan Irigasi Trans Modapuhi Telah Selesai

SANANA –  Proses pembangunan saluran irigasi Trans Modapuhi , Desa Modapuhi, Kecamatan Mangoli Utara , Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara pada tahun 2014 lalu kembali ramai diperbincangkan oleh sejumlah warga.

Dimana, sebelumnya pada tahun 2015 lalu proyek Pembangunan saluran irigasi Trans Modapuhi sempat menjadi sorotan media namun tidak ada tindak lanjut dari pihak yang berwenang terkait dugaan pekerjaan tidak sesuai bestek.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kepsul, Basiludin Labesi mengatakan proses pembangunan saluran irigasi trans modapuhi telah selesai dikerjakan pada tahun 2014/2015 lalu berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas PU PR Kabupaten Kepsul, M. Lutfi.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Kadis PU-PR, Moh Lutfi dan beliu menyampaikan bahwa kami dari Dinas PU dalam menanggapi polemik yang beredar hanya ingin menegaskan bahwa pekerjaan irigasi Modapuhi tahun 2014/2015 telah selesai dikerjakan,” katanya.

Sementara Kadis PU PR Kepsul menambahkan, pekerjaan pembangunan saluran irigasi trans modapuhi dikerjakan sesuai dengan kontrak serta telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Pekerjaan tersebut sudah diaudit oleh BPK,” tutupnya. (Mr.f)

Komentar