oleh

Pembukaan Ternate Premier League Terus Dimantapkan

TERNATE – Persiapan pembukaan kompitisi bergensi Ternate Premier League (TPL) musim 2O2O-2O21 yang bakal dihelat pada Sabtu (14/11/2020) malam di Gelora Kie Raha sudah mencapai 80 persen.

Hal itu disampaikan Ketua panitia, Nyong Barakati kepada lintasmalut.co.id, Rabu (11/11/2020).

“Persiapan serimoni pembukaan TPL sudah mencapai 80 persen,” katanya.

Nyong menyebut, saat ini pihaknya lagi fokus pada serimoni pembukaan dan MCM untuk tim-tim yang memenuhi syarat untuk berlaga di Ternate Premier League. Sebelumnya, tim yang mengembalikan formulir A1 dan A2 berjumlah 24 tim.

“Jadi sebentar malam ini di putuskan tim mana saja yang ikut pada kompitisi TPL sesuai hasil verifikasi komite pemain,” ungkapnya.

Dikatakan, rencana akan dilakukan gladi serimoni pembukaan selama tiga hari, mulai Rabu dini hari hingga Jumat 13 November 2020. “Gladinya dilakukan hari ini sampai hari jumat, seluruh panitia terlibat langsung tanpa terkecuali,” ujarnya.

Ia menambahkan, pembukaan akan dibuka langsung oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi dan di hadiri Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Walikota Ternate Burhan Abdurahman serta Forkopimda.

“Rencannya Pak Sekjen yang membuka secara langsung pembukaan TPL. Dalam kompitisi ini tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Komentar