oleh

Pemda Halbar Gelar Acara Ramah Tamah dan Penyerahan Hadiah Lomba Harganas

Bupati Halbar Danny Missy bersama peserta juara lomba (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Pemerintah Kabupaten Halmaera Barat (Halbar) mengadakan acara ramah tamah di Aula Bidadari, Kantor Bupati Halbar, Jum’at (12/7/19) sekira pukul 20.34 WIT.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) tahun 2019 yang menetapkan Kabupaten Halbar sebagai tuan rumah.

Bupati Halbar Dany Missy dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemda dan seluruh masyarakat Halbar mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan Harganas ke-26 tingkat Propinsi Malut di bumi Banau.

“Semoga kegiatan Harganas ini bisa memacu semangat seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Halbar untuk semakin meningkatkan kinerja guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Halbar dan Malut pada umumnya,” ucapnya.

Dengan momentum ini. Sambung Danny Missy, Pemerintah Halbar memiliki komitmen yang kuat dalam menangani masalah kependudukan, sehingga masyarakat khususnya keluarga semakin memahami makna, hakekat, dan peran keluarga.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, karena Kabupaten Halmahera Barat dipilih sebagai tuan rumah Harganas ke-26 tingkat Propinsi Malut tahun 2019,”ujarnya.

Terpisah, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Malut Puput Riyanto dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan pejabat Pemdah Halbar yang telah banyak mendukung kegiatan ini.

“Selama dilaksanakan Harganas di Kabupaten Halbar telah diisi dengan berbagai pelatihan dan lomba dalam meriahkan Harganas ke-26 tahun 2019,”ungkapnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam oleh Bupati Dany serta Hadiah kepada peserta yang menjuarai lomba.

Turut hadir dalam acaa tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Malut Putut Riyanto, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Malut Dr. Harun, Bupati Halbar Danny Missi, Bupati Halsel Barhain Kasuba, Kejari Halbar A. Satya Makandean, Sekda Halbar Sahril Abdul Radjak, Wakil Ketua PKK Kabupaten Pulau Morotai Ny. Rosita L Padoma, Staf Ahli serta Para Asisten dan pimpinan SKPD lingkup Pemda Halbar, Para peserta Harganas dan tamu undangan. (Jojo)

Komentar