oleh

Pemda Halbar Gelar Upacara 17 Bulan Berjalan Dirangkaikan Dengan Galang Dana Untuk Korban Gempa

Sekda Halbar, Sahril Abdul Radjak bersama Kepala BPBD dan PMI usai galang dana (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar upacara disetiap tanggal 17 bulan berjalan yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Halbar, diikuti seluru Aparatur Sipil Negara (ASN) dan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (17/7/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Halbar Sahril Abdul Radjak menjadi inspektur upacara. Upacara tersebut dirangkaikan dengan penggalangan dana untuk korban gempa di wilayah Gane dan Pulau Bacan.

Sekda Sahril Abdul Radjak dalam sambutannya menghimbau para pegawai agar menjaga kerahasiaan Pemerintah apabila ada hal-hal yang harus dirahasiaka agar pegawai menjaga setiap aset Dinas yang diberikan, dirinya juga menyampaikan turut berbelasungkawan atas musibah yang menimpa masyarakat Halsel.

“Saya menghimbau agar para pegawai juga turut menyumbangkan bantuan berupa sumbangan kepada para korban yang ada di Halsel. Untuk keselamatan bersama apabila ada informasi seperti gempa agar di kordinasikan dengan pihak yang berwenang menangani hal itu supaya nantinya informasi yang diterima masyarakat bisa sesuai dengan apa yang terjadi.”ucapnya.

Usai upacara, Sekda Sahril Abdul Radjak yang di dampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halbar, Imran Lolori serta beberapa petugas Palang Merah Indonesia (PMI) menjalankan kardus sebagai tempat penampungan sumbangan yang nantinya diberikan oleh para pegawai. (Jojo)

Komentar