oleh

Pemda Kepsul Gelar Rapat Bersama Ketua OKP

Bupati Kepulauan Sula. Hendrata Thes saat diwawancarai Awak Media

SANANA, Lintasmalut.net – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) gelar rapat bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Gerakan Mahahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Rapat tersebut di selenggarakan di Istana Daerah (Isda) Selasa (29/1/2019), dihadiri beberapa pimpinan SKPD diantaranya Kepala Dinkes, Kepala Kesbangpol, Kepala Dispora, Kepala Inspektorat, Kepala BMKG, dan Kasat Pol-PP.

Disela-sela rapat bersama Bupati Kepsul. Hendarata Thes, mengimbau kepada seluru OKP yang ada di Kabupaten Sula agar dapat berkontribusi terhadap hal-hal yang dilakukan Pemda Kepsul, sebab menurutnya, OKP dapat keterlibatan langsung terkait urusan Pemerintah Daerah.

“Saya sangat berharap teman-teman OKP dapat bekerja sama dengan Pemerinta untuk mengawal agenda-agenda Pemerinta, dan apabila OKP dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah maka Pemerintah Daerah juga akan mensport OKP tersebut agar bisa hidup,” ujar Bupati kepada sejumlah awak Media usai pertemuan.

Untuk mengawal proses pembangun yang ada di Sula, menurutnya sangat penting apabila OKP juga terlibat

“OKP adalah orang-orang yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang dapat menuntaskan problem-problem yang terjadi di Negri kita. Begitu juga dengan teman-teman Media, karna tanpa Media juga sulit,”singkat Hendrata.(Mr.f)

Komentar