oleh

Pemkab Halbar Buka Seleksi JPTP Eselon

JAILOLO – Dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pengawas sipil, maka Pemkab Halbar Membuka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk jabatan eselon II.b.

Kata Kepala Badan Keongawaian Daerah (BKD) Halbar Djubair T Latif saat ditemui Lintasmalut.net diruang kerjanya mengatakan bahwa Besok awal pertama pembukaan Pendaftaran JPTP di pemkab halbar

“Besok panitia sudah mulai membuka pendaftaran JPTP), ” katanya.

Lanjut Djubair, Seleksi bukan hanya ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Halbar saja, Namun dibuka untuk semua ASN di Propinsi Maluku Utara dapat ikut mendaftar selama memenuhi kriteria yang ditentukan.

“Pendaftaran JPTP eselon II.b tidak hanya bagi ASN Halbar saja melainkan bagi seluruh ASN di Propinsi Maluku Utara bisa mengikuti selama memenuhi persyaratan”, ujarnya.

Kata Djubair Pada Pelaksanaan seleksi terbuka ini diharapkan mampu menjaring calon pejabat berkualitas yang mampu menghasilkan inovasi bagi Organisasi perangkat daerah OPD dan membantu kinerja Bupati Halbar.

” Semoga pada pelaksanaan seleksi ini bisa menghasilkan pejabat yang berkompeten dan mampu mengelola jabatannya” jelasnya.

Jabatan Yang Akan di Lelang
1. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
2.Kepala Dinas Kesehatan
3.Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
4.Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan pembangunan Daerah
5.Sekretaris Sekretariat DPRD. (Bur)

Komentar