oleh

Pemkab Halsel Sudah Turunkan Personil dan Distribusi Bantuan ke Lokasi Gempa

Penyaluran Bantuan Kepada Korban Gempa di Halmahera Selatan

LABUHA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)  hari ini mulai membagikan bantuan ke lokasi gempa yang tersebar di beberapa titik.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halsel, Jalil Efendi ketika dikonfirmasi Wartawan media ini mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halsel sudah menurunkan tim sekaligus membawa bantuan makanan siap saji untuk dibagikan kewarga yang saat ini berada di lokasi pengungsian.

“Pemda sudah turun kan tim wilayah Gane, Bacan Timur Tengah, Bacan Timur selatan. Tim yang diturunkan itu ada gabungan personil dari Pemda, Polisi dan TNI, kemudian Rapi dan teman-teman wartawan untuk melalukan peliputan di wilayah Gane, ” tandasnya.

Dikatakan, bantuan yang dibawa ke Gane dalam, gane barat, gane timur, Bacan Timur, Timur Tengah dan Selatan itu berupa supermi, agua dan biskuit dan kebutuhan lain.

“Jadi, puluhan personil gabungan sudah diturunkan ke masing-masing wilayah bencana untuk membantu masyarakat sekaligus  memberikan bantuan makanan siap saji,”cetus Jalil. (van)

Komentar