oleh

Pemkab Kepsul Gelar Fasilitasi Analisis Jabatan

Kepala Bagian Oltala Pemkab Kepsul dan juga Ketua Panitia Kegiatan Fasilitasi Analisis Jabatan. Hayatuddin Duwila

SANANA, Lintasmalut.net – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (kepsul) Telah melaksanakan kegiatan fasilitasi analis jabatan, dalam persiapan penerimaan pegawai kontrak yang berlangsung di restoran cakalele kecamatan sanana.

Kepala bagian oltala Hayatuddin Duwila” selaku ketua panitia kegiatan, usai acara fasilitasi analisis jabatan kepada Lintas Malut Rabu(9/1/2019) mengatakan, “kegiatan fasilitasi analis jabatan ini guna dalam persiapan jangan sampe ada penjemputan pegawai kontrak, terutama pegawai negeri sipil (PNS).ujarnya.

Lanjutnya “upaya dalam pemerintah daerah yang seperti ini nantinya sudah punya peta jabatan, hingga nanti kita bisa evaluasi jabatan,” katanya.

“intinya kita sudah bisa dalam kesejahteraan pegawai, sehingga nanti bisa pemerintahh daerah itu sudah mempunyai peta jabatan,”ungkasnya

Kata dia yang hadirdalam kegiatan tersebut, yakni kasubag keuangan, Sekertaris Daerah, Umar Umabaihi yang mewakili Bupati Hendraya Thes, sekaigus membuka acara dengan resmi dan juga kepala-kepala SKPD yang hadir serta masing-masing organisasi perangkat daerah, ini sudah kami menyurat ke semua pihak namun tidak dihiraukan lalu kita fasilitasi kegiatan ini,”tuturHayatudin.

“pada saat pembuatan di kantor itu kalo memang ada permasalahan dimana.? ketika dorong yanh belum paham, sehingga sabantar nanti kita fasilitasi hingga bisa jalannya kegiatan, harapan kita kedepan agar tetap semangat dan konsisten dalam prinsip.pintanya (Mr.f)

Komentar