oleh

Pemkab Pultab Usulkan 713 CPNS dan 40 P3K

BOBONG – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BPSDMA) Kabupaten Pulau Taliabu saat ini sedang mengikuti rapat koordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi ( Menpan RB) terkait persiapan pelaksanaan seleksi calon pegawai negri spil (CPNS) yang berlansung di Hotel Bidakara -Jakarta Selatan, Jumaat (02/08/2019) pagi tadi.

Kepala BPSDMA Kabupaten Pulau Taliabu, Salim Ganiru mengatakan, persiapan pelaksanaan seleksi CPNS dan P3K saat ini masih dilakukan koordinasi dengan Menpan RB terkait usulan formasi CPNS Pemda Pulau Taliabu 2019.

“Saya masih berkoordinasi dengan Menpan RB terkait usulan untuk formasi CPNS 2019 Pemda Taliabu sebanyak 713 CPNS dan 40 P3K. Semua kualifikasi S1. Terdiri dari 3 bidang, yakni: kesehatan, pendidikan, dan tenaga teknis”, katanya kepada wartawan, Jumaat (2/8/2019) via WhatsApp.

Pembahasan kuota CPNS, Salim mengaku, akan berlansung pada akhir bulan Agustus 2019 ini.

“Dibahas akhir Agustus nanti, Insya Allah, beberapa bidang teknis. Seperti, bidang kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis ini dapat mempermudah aktifitas masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu, ” ungkapnya. (SB)

Komentar