oleh

Penerimaan Pegawai Non-PNS, Sebanyak 1.341 Orang Dinyatakan Lulus

TALIABU , Lintasmalut.net  — Dinas Pendidikan Nasional (Dispen,red) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab,red) secara resmi mengumumkan peserta kelulusan tes pegawai tidak tetap (PTT) dan Guru kontrak tahap ke III  tahun 2019 yang akan di tempatkan pada  seluruh  jenjang pendidikan seperti ; PAUD, TK, SD, dan SMP se-Kabupaten  Pulau Taliabu.

Sebanyak 1.341 orang dinyatakan lulus, terdiri dari pegawai tidak tetap sebanyak  667 orang  dan pegawai Guru kontrak sebanyak 674 orang sesuai dengan  DPA  Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2019, Jumat (22/02/2019).

Menurut Ketua Panitia, Ismit Muhdin  mengatakan penerimaan Guru pada lingkup Dispen  terdiri dari dua  yakni, PTT dan Guru Kontrak Tahun 2019 yang akan ditempatkan pada seluruh sekolah. Bahkan , jumlah guru  saat ini sebanyak 1.341 orang dan bukan pertama kali.

“Dinas Pendidikan Taliabu  sudah melakukan perekrutan pegawai bukan PNS sebanyak dua kali dan ini merupakan tahap ke III  tahun anggaran 2019,” kata Kasubag Kepegawaian Dispen Pultab ini kepada Lintas Malut , minggu (24/2/2019).

Pasca pengumuman kelulusan itu, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Pulau Taliabu, Hj.Fifian Adeningsih Mus  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang baru diterima sebagai pegawai  non –PNS pada lingkungan Dinas Pendidikan Nasional tahun 2019.

“Saya atas nama Kepala Dinas Pendidikan dan pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai non-PNS yang baru diterima, serta berharap seluruh pegawai menjalankan tugas sesuai dengan amanat ,sebab masa depan anak-anak di Taliabu berada pada pundak bapak/ibu guru sekalian,” ucapnya. (As/red)

Komentar