oleh

Pengurus HKTI Taliabu Resmi Dilantik

WAYO – Pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Pulau Taliabu resmi dilantik berdasarkan surat keputusan No.06/SK/DPP/HKTI/MU/10/2019 tentang susunan pengurus himpunan kerukunan tani indonesia (HKTI) Kabupaten Pulau Taliabu Periode 2019-2024, Kamis (10/10/2019).

Pelantikan Pengurus HKTI Kabupaten Pulau Taliabu Periode 2019 – 2024 di tandai dengan penyerahan petaka HKTI oleh Robet Anton Situmeang yang didampingi Afifudin, dan masing- masing sebagai Bidang OKK Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Ramli dalam sambutannya mengatakan hasil utama para petani di Kabupaten Pulau Taliabu adalah Kelapa, Coklat, Pala dan cengkeh.

Sementara itu, Ketua DPK HKTI Pulau Taliabu, Sri Susiana Dewi Sopamena mengaku HKTI dapat bersinergi dalam membangun sumber daya para petani.

Lanjut Susi, jika pada tahun 2020 nanti dirinya dipercayakan oleh masyarakat sebagai Bupati. Maka, program-program kerja dari HKTI Pulau Taliabu sebagai mitra kerja pemerintah.

“Jika saya menjadi bupati di Kabupaten Pulau Taliabu, maka akan menjadikan HKTI sebagai mitra untuk membangun kesejahtraan sumber daya tani di Kabupaten Pulau Taliabu,” tutupnya.

Komposisi kepegurusan HKTI Kabupaten Pulau Taliabu masa bakti 2019-2024,
Ketua DPK HKTI, Sri Susiana Dewi Sopamena
Sekertaris DPK HKTI, Budiman Hasan Jahria
Bendahara DPK HKTI, Jhon F Sopamena. (SB)

Komentar