oleh

Pengurus Makayoa Halbar Gelar Pertemuan Bahas Pelantikan

Suasana pertemuan panitia dan pengurus Makayoa bahas pelantikan (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Pengurus Keluarga Besar Makean Kayoa (Makayoa) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) telah dibentuk melalui Musyawarah yang dilaksanakan sejak (27/3) lalu dan akan segera dilantik. Untuk itu, pengurus Makayoa Halbar mengadakan pertemuan guna membahas terkait pelantikan yang berlangsung di depan Moiso, Kecamatan Jailolo Selatan, Minggu (28/7/2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut, ketua umum Makayoa Halbar terpilih Hi. Samsuri Madjid, Sekertaris Makayoa Halbar Mohtar Jaenal, Sesupu Makayoa Abdul Radjak Umar, Kades Bangkit Rahmat, Kades Biamahi, Sekdes Moiso dan toko pemuda.

Ketua panitia Ade Yunus kepada media ini menjelaskan, rapat tersebut guna membahas segala hal terkait pelantikan pengurus terpilih, seperti persiapan anggaran, waktu pelantikan dan hal-hal lain.

“Untuk waktu pelantikan pengurus kami belum dapat menentukannya karena kami akan melakukan pertemuan berikutnya,” jelasnya.

Sementara itu, Hi. Samsuri Madjid ketua Makayoa terpilih yang juga Kadis Sosial Halbar itu berharap pada pengurus dan anggota panitia untuk dapat bekerjasama, saling mendukung dengan meningkatkan kebersamaan, kekompakan demi kelancaran serta mensukseskan acara pelantikan nanti.

“Pada pertemuan ini bisa menghasilkan acara pelantikan bisa berjalan dengan baik,”harapnya.

Terpisah, Abdul Rajak Umar menuturkan, dengan terbentuknya pengurus baru semoga bisa merangkul keluarga Makayoa yang berdomisili di Halbar.

“Alhamdulillah dengan pengurus baru yang kami percayakan Hi. Samsuri Madjid Kadis Sosial Halbar, sebagai ketum semoga selalu menjalin silaturahmi dengan Keluarga Makayoa di Halbar,”ujarnya. (Jojo)

Komentar