oleh

Pererat Silahturahmi, Kapolres Halbar Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

JAILOLO – Kapolres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) AKBP Aditya Laksimada gelar coffee morning bersama para insan pers Halbar di Aula Polres, Rabu (09/10).

Kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus untuk kerjasama antara Polres Halbar dengan para insan pers agar bersinergi dalam hal pemberitaan, guna kedepan lebih aman dan kondusif.

“Saya butuh kerjasama dan masukan baik wartawan maupun pihak-pihak lain, sehingga kerja-kerja kita di wilayah Halbar bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Kapolres mengaku, dirinya baru bertugas di Halbar kurang lebih tiga minggu, sehingga ia masih membutuhkan banyak informasi dan masukan dari berbagai pihak untuk menjalankan tugasnya di Halbar lebih baik .

“Saya berharap ada dukungan dari semua komponen masyarakat, sehingga penegakan hukum di wilayah Halbar bisa terwujud dan masyarakat juga mendapat kepastian hukum yang jelas dan transparan,” ujarnya.

“Untuk penanganan kasus, kami tetap melakukan penindakan baik itu kasus Pidum ataupun Pidsus. Namun, penindakan juga dilakukan secara profesional dan mengedepankan unsur praduga tak bersalah,” tambahnya. (BAF)

Komentar