oleh

Peringati HPN, Polres Ternate dan Wartawan Gelar Syukuran

TERNATE – Kepolisian Resort (Polres) Ternate dan sejumlah insan Pers di Ternate gelar syukuran bersama dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan di Restoran Rasa Sayang, Kelurahan Mangga Dua, Ternate Selatan, Selasa (11/1/2020) Malam.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda dalam sambutannya mengatakan, syukuran ini dalam rangka untuk memperingati HPN pada tahun 2020 yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan.

“Di Ternate kita melaksanakan syukuran kecil-kecilan antara Polres Ternate bersama rekan-rekan awak media yang ada di Ternate,” katanya.

Menurutnya, tanpa ada dukungan dari insan Pers maka kegiatan Kepolisian juga tidak bisa berjalan. “Saya dan rekan-rekan dari Polres Ternate belum bisa memberikan yang terbaik untuk rekan-rekan Pers, tapi Insya Allah kami akan selalu memperbaiki diri kedepan lebih baik dalam bersinergi,” ujarnya.

Kapolres juga berharap mudah-mudahan kedepan bisa bersinergi lagi dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“Tentunya ini juga harapan kita bersama. Harapan dari pimpinan Polri bagaimana pihak kepolisian dan insan pers dapat bersinergi satu sama lain sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

Usai sambutan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres bersama wartawan.

Turut hadir di acara syukuran tersebut, Wakapolres Kompol Jufri Dukomalamo, Kabag OPS AKP Ishak Tanlain, Kasat Sabhara AKP Hefrizon, Kasat Reskrim AKP Riki Arianda, Kapolsek A Yani Ipda Wahyudi S Diba, Kabaghumas Ipda Wahyuddin dan sejumlah wartawan TV, Cetak dan Online. (Alan)

Komentar