oleh

Peringati HUT Bayangkara Ke-73, Ini Pesan Kapolres Kepsul

Kapolres Kepsul AKBP Tri Yulianto saat di wawancarai wartawan usai upacara HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 (Foto/Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANAMemperingati hari ulang tahun Bayangkara ke-73, Polres Kepulauan Sula, imbau warga jaga keamanan dan kedamaian.

Kegiatan yang di pusatkan di Polsek Waiboga Kecamatan Sula Besih Tengah (Subteng) Rabu (10/7/2019) Kabupaten Kepuluan Sula, berjalan dengan khidmat.

Upacara HUT Bayangkara yang ke 73 itu yang di hadiri oleh Aisten II Arif Umasugi, Kepala Lapas II B Sanana Novery, Koramil Harbun Buamona, dan Kepala Satuan Peranggat Daerah (SKPD) dan anggota polres, anggota Brimob serta anggota TNI.

Kapolres Kepsul AKBP Try Yulianto S.Ik.M.SI kepada lintasmalut. Net mengatakan sesuai dengan keingginan polri harus tetap menjaga situasi kaminkamtimnas, di wilayah Kabupaten Kepuluan Sula, serta tetap menjaga keamana dan kedamian.

” Dan insa Allah kami terus bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga kedamian ini serta kami juga selalu bekerja sama dengan semua elemen yang ada, baik Pemerinta Daerah (Pemda) Pemuda serta masyarakat,” ujar Kapolres.

Dirinya berharap agar semua elemen selalu sama-sama menjaga keamanan dan memajukan daerah.

” Kita harus solid baik TNI, Polri Pemda bahkan seluruh elemen-elemen masyarakat, untuk sama-sama memajukan daerah kita kedepan lebih baik lagi, dari ketinggal-ketinggalan yang ada,” Harapnya (Mr.f)

Komentar