oleh

Persiapan Polres Pulau Taliabu, Mabes Polri Tinjau Lokasi Pembangunan

-TNI-POLRI-318 views

BOBONG, LM – Tim gabungan Mabes Polri dan Polda Maluku Utara (Malut) tiba di Kabupaten Pulau Taliabu yang terdiri dari srena Polri dan srena Biro Ternate di sambut dengan prosesi adat yakni pengalongan bunga dan tarian cakalele dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kedatangan Tim Gabungan Polri dan Polda ini disambut oleh Wakil Bupati, Ramli dan Sekretaris Daerah, Salim Ganiru serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Kamis (9/9/2021) pagi tadi di Pelabuhan Bobong.

Kedatangan tim gabungan untuk menggelar rapat bersama pemda dan pihak yang telah memberikan hibah tanah untuk dijadikan Polres dan meninjau lokasi persiapan Polres Pulau Taliabu.

Rombongan yang datang merupakan tim staf Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri yang terdiri dari Brigjen Pol. Budi Yuwono, Kombes Pol. AA Agung Dian Kartini, AKBP. Babang Purboyo, Penata I. Ahmad Bustomi, dan Briptu.Mila Cahyani. Mereka didampingi tim Biro Rena Polda Malut Kombes Pol. Wresni Haryadi dan IPDA .M. Faisal.

Kepala Kepolisian Sektor Taliabu Barat, AKP. Roy Berman Sumangunsong menyatakan, kunjungan tim gabungan tersebut untuk meninjau langsung kesiapan pembentukan Polres Persiapan di Kabupaten Pulau Taliabu. ( Hara )

Komentar