oleh

Persihalbar Juara Liga Tiga Zona Malut 2019

JAILOLO – Kompetisi Liga Tiga Zona Maluku Utara (Malut) yang berlangsung di lapangan Kompi Yonif Raider Khusus (RK) 732 Banau, kecamatan jailolo kabupaten halmahera barat, Sabtu (14/9) Resmi Berakhir.

Duel super Antara Persihalbar dan Persiter Ternate dengan Skor 2 – 1, Pada babak pertama pertandingan Berlangsung pemanin persiter dengan nomor punggung 13 Mus Albar mencetak 1 gol pada menit 24 hingga Babak pertama selesai. Pada babak Kedua pemain Persihalbar menambah 2 gol, jemi mencetak gol pada menit 57 denga nomor Punggung 11 dan afril nomor punggung 8 di menit 74, hingga wasit meniup pulit panjang pertandingan berakhir.

Kemenangan Persihalbar menjuarai liga tiga zona malut dan nantinya akan mewakli Maluku Utara di Ajang Liga tiga nasional pada wilaya timur.

Pada kesempatan itu, Bupati Danny Missy secara resmi menutup Kompetisi Liga tiga zona malut. dalam sambutannya mengatakan, Dalam rangka mengikuti kompitisi liga tiga zona malut 2019 meningkatkan pereforma prestasi sepak bola.

“Permainan sepak bola tadi cukup menarik antara persihalbar dan persiter ternate, kalah menang itu hal biasa dalam pesepak bolaan,” ujarnya.

Orang nomor satu di Pemkab Halbar ini berharap Kedepan pemkab halbar mensport persihalbar mengikuti kompetisi diliga berikutnya.

“untuk persihalbar kami akan spor dengan tegu agar bisa mengikuti kompetisi liga di level atas,” harapnya. (Han)

Komentar