oleh

Polemik Status Fadli Kencana di Medsos, Kabag Humas Kepulauan Sula Angkat Bicara

SANANA– Polemik  terkait status jejaring media sosial ( Facebook ) yang dipublis oleh salah satu oknum aparatur sipil negara (ASN) berinisial Fadli Kencana dan bersangkutan  merupakan staff pada  lingkungan Dinas Parawisata Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) akhirnya terjawab.

Sebelumnya,  Fadli menayangkan tulisan seolah-olah pernyataan Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes saat melakukan wawancara di studio Metro TV pada  program tlak show  Kick Andy  yang akan tayang hari jumaat nanti. Dalam status tersebut,  ditulis bahwa  gaji pokok Bupati  Kepsul diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan juga dihibahkan kepada pembangunan infrastruktur dan tempat ibadah.

Terkait pernyataan itu, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kepsul, Basiluddin Labesi , S.AP  mengatakan, yang dikemukakan melalui akun facebook  pribadi oleh salah satu oknum ASN tersebut merupakan pernyataan pribadi dan tidak termasuk pernyataan resmi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

“ Itu pernyataan pribadi saudara Fadli dan bukan pernyataan resmi dari kami,” jelasnya kepada redaksi Lintas Malut, rabu (10/07/2019).

Sambung Basiludin, kehadiran Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes pada acara talk show  Kick Andy  yang tayang di Metro Tv merupakan undangan resmi dari pihak televisi terkait ivonasi.

“Diundang oleh stasiun TV karena inovasi-inovasi sederhana beliau (bupati),” tutupnya. (Mr.F/Red)

Komentar