oleh

Polisi Amankan Miras di Pelabuhan Bastiong Ternate

-HUKRIM-29 views
Polisi Subsektor Pelabuhan Bastiong Ternate saat mengamankan Puluhan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus, yang terbungkus rapi, 1 Box Ikan di KM.Quee Mary.

TERNATE, Lintasmalut.net – Aparat Kepolisi Subsektor Pelabuhan Bastiong Ternate Selatan Provinsi Maluk, mengamankan Puluhan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus, yang terbungkus rapi, dalam 1 Box Ikan di KM Quee Mary.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan, puluhan miras tersebut di temukan anggotannya Kapol Subsektor Pelabuhan Bastiong IPTU Salim Samlan beserta anggota piket BRIPKA Fandri Ginting dan BRIGPOL Surahmat Suwit saat melakukan pemeriksaan dan mendapat 1 Box Ikan yang berisi Miras.

“Penangkapan tersebut pada saat Petugas mengadakan pemeriksaan rutin terhadap  barang – barang titipan dan bawaan penumpang yang baru turun dari KM. Queen Mary dari pelabuhan Kupal tujuan pelabuhan Bastiong,” Ungkap Azhari dalam rilis yang di terima Lintasmaut.net Jumat (25/01/2019)

Barang Bukti Miras Jenis Captikus sebanyak 65 kantong Plasting yang Terisi di Box Ikan

Dari hasil pemeriksan tersebut Petugas berhasil menemukan 1 Box di bagian belakang KM. Queen Mary yang ditumpuk bersama Box Ikan, setelah diperiksa ternyata isi dalam Box tersebut adalah Miras jenis Cap Tikus dan diamankan di Pos Pol Subsektor Kawasan Pelabuhan Bastiong kemudian dihitung terdapat 65 kantong plastik bening Miras jenis Cap Tikus.

Belum diketahui siapa pemilik barang haram tersebut, sementara polisi penyelidikan, untuk mengunkap siapa pemilknya.

Barang bukti kemudian diamankan di Pos Pol Subsektor Kawasan Pelabuhan Bastiong dan selanjutnya akan diserahkan di Polsek Ternate Selatan.(Alan)

Komentar